Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Negara Jepang

Peta Negara Jepang. Jepang adalah salah satu negara maju di kawasan Asia. Sebenarnya negara ini tidak begitu besar. masih ingat bukan ketika 2 kota (Nagaski dan Hiroshima) Jepang dibom atom oleh Amerika Serikat pada Perang Dunia ke II? Negeri Sakura tersebut porak poranda, tetapi karena kedisiplinan dan kerja keras masyarakatnya yang kuat, tanpa membutuhkan waktu yang lama Jepang kembali menjadi negara yang maju, justru lebih maju dari sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, beberapa waktu yang lalu Jepang pernah dilanda tsunami dahsyat yang juga menghancurkan beberapa kota terpenting di Jepang. Namun, rasanya tak berapa lama keadaan kota tersebut kini kembali seperti sedia kala.

Kita sebagai warga negara berkembang, tentunya negara tersebut pantas dijadikan teladan untuk kemajuan bangsa kita.

Untuk melihat bagaimana letak negara Jepang dalam peta, berikut peta Jepang :

Peta Kota Jepang

Gambar Peta Jepang
Gambar Peta Jepang berwarna

Baca juga hal-hal yang berkaitan dengan Jepang :

Peta wilayah Jepang

Gambar Peta wilayah Jepang
Peta wilayah Jepang
Negara-negara Berbatasan Jepang: tidak ada

Peta Regional: Peta Asia, Peta Dunia

Peta Politik Jepang

Gambar Peta Politik Jepang
Peta Politik Jepang

Peta letak Jepang

Gambar Peta letak Jepang
Peta letak Jepang

Dari gambar peta Jepang di atas, mungkin ada yang kurang jelas? Jika ya, coba anda lihat Peta negara Jepang dalam versi google map di bawah ini:



Itulah Peta Jepang, semoga menambah wawasan bagi kita semua, meskipun negara Jepang wilayahnya kecil, namun negara ini mampu menjadi negara yang diperhitungkan dunia.

Cari Peta Asia lainnya
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Peta Negara Jepang"