Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Kabupaten Temanggung

Peta Temanggung meliputi: peta Kabupaten Temanggung secara lengkap, Peta Kecamatan, dan Peta Infrastruktur. Meski demikian dari ketiga peta di bawah ini dapat kita ketahui bahwa Kab. Temanggung berbatasan dengan empat kabupaten lainnya yang ada di Jawa Tengah, yaitu: sebelah utara berbatasan dengan Kab. Kendal, sebelah barat berbatasan dengan Kab. Wonosobo, sebelah selatan berbatasan dengan Kab. Magelang, dan sebelah timur berbatasan dengan Kab. Semarang.

Di bawah ini adalah 3 peta kabupaten Temanggung dalam ukuran besar. Silahkan diunduh untuk melihat dalam keadaan maksimal.

Peta Wilayah Kabupaten Temanggung

Peta ini menjelaskan secara keseluruhan wilayah Temanggung, baik wilayah bentang alam, jalan serta nama-nama tempat yang ada di kabupaten ini.
Gambar Peta kabupaten Temanggung

Batas Wilayah

Kabupaten yang berbatasan dengan Temanggung: Kendal, Wonosobo, Magelang, Semarang

Peta Regional: Peta Kabupaten, Peta Provinsi, Peta Indonesia

Peta Lokasi Temanggung

Gambar Peta Lokasi Temanggung

Peta Kecamatan Kabupaten Temanggung

Peta kecamatan di bawah ini menjelaskan letak 20 kecamatan yang masuk dalam wilayah kabupaten Temanggung. Dengan peta ini anda dapat dengan mengetahui dengan mudah nama kecamatan sekaligus letak dan batasnya dengan kecamatan lain. Setiap kecamatan dibedakan dengan warna.
Gambar Peta Kecamatan Kabupaten Temanggung

Peta infrastruktur Kabupaten Temanggung

Dengan peta ini anda dapat mengetahui infrastruktur pemerintahan kab. Temanggung.
Gambar Peta infrastruktur kabupaten Temanggung
Jika dari ketiga peta di atas masih kurang jelas, silahkan kunjungi google map lewat tautan berikut: Temanggung Sub District

Untuk melihat peta kabupaten lain yang ada di Provinsi Jawa Tengah, silahkan kunjungi artikel: Peta Jawa Tengah