Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Kabupaten Wonosobo

Dari peta Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah di bawah ini kita bisa melihat dengan jelas batas-batas kabupaten tersebut. Wonosobo berbatasan dengan 6 kabupaten tetangganya. Bisa kita lihat bahwa di sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Kendal, sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara, sebelah barat daya berbatasan dengan Kabupaten Kebumen, sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Purworejo, sebelah tenggara berbatasan dengan Kabupaten Magelang, dan sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Temanggung.

Peta Wonosobo kali ini kami lampirkan dalam 2 versi, yaitu peta Wonosobo yang juga meliputi peta kecamatan, dan peta infrastruktur. Untuk melihat peta dalam ukuran besar, silahkan unduh, sehingga anda dapat dengan leluasa melakukan zoom.

Peta Wilayah Kabupaten Wonosobo

Dari peta di bawah ini anda dapat mengetahui apa nama kecamatan di Wonosobo sekaligus bisa mengetahui batas-batasnya. Namun apabila masih kurang jelas, silahkan kunjungi: Kecamatan di Kabupaten Wonosobo. Di sana anda akan dengan mudah nama kecamatan dengan lengkap.
Gambar Peta Kebupaten Wonosobo

Batas Wilayah

Kabupaten yang berbatasan dengan Wonosobo: Banjarnegara, Kebumen, Purworejo, Magelang, Temanggung, Kendal

Peta Regional: Peta Kabupaten, Peta Provinsi, Peta Indonesia

Peta Lokasi Kabupaten Wonosobo

Gambar Peta Lokasi Wonosobo

Peta Infrastruktur Kabupaten Wonosobo

Di bawah ini adalah Peta Infrastruktur Kabupaten Wonosobo, silahkan unduh untuk melihat peta dalam ukuran besar dan jelas.
Gambar Peta infrastruktur Kebupaten Wonosobo

Untuk melihat peta kabupaten lain di Jawa Tengah, silahkan kunjungi: Peta Jawa Tengah

Demikian Peta Kabupaten Wonosobo, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.