Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Negara Belarus HD

Di bawah ini adalah 3 jenis peta Negara Belarus, yaitu peta wilayah HD, peta tampak dari satelit, dan peta letak negara tersebut jika di lihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta Wilayah Belarus

Gambar Peta Belarus
Peta Belarus

Negara Perbatasan Belarus: Latvia, Lithuania, Polandia, Rusia, Ukraina

Peta Regional: Peta Eropa, Peta Dunia

Peta Satelit Belarus

Gambar Peta Negara Belarus tampak dari satelit
Gambar Peta Negara Belarus tampak dari satelit

Peta Letak Belarus

Gambar Peta letak negara Belarus
Gambar Peta letak negara Belarus

Hal-hal yang Perlu diketahui

Informasi Belarus: Belarus terletak di Eropa timur. Belarus berbatasan dengan Lithuania dan Latvia di utara, Rusia di utara dan timur, Ukraina di selatan, dan Polandia di barat.

Kota penting Belarus: Babruysk, Baranavichy, Barysaw, Brest, Byahoml, Byaroza, Bykhaw, Davyd-Haradok, Haradok, Hlybokaye, Homyel, Hrodna, Karma, Kobryn, Krychaw, Lida, Mahilyow, Maladzyechna, Mazyr, Minsk, Mabel, Navar, Naval Orsha, Pastavy, Pinsk, Polatsk, Ragachow, Rechysta, Salihorsk, Slutsk, Svetlagorsk, Talachyn, Valozhyn, Vawkavysk, Vidzy, Vitsyebsk, dan Zhlobin.

Lokasi Belarus: Sungai Byarezina, Sungai Byarezina, Sungai Daugava, Sungai Dnepr, Sungai Nyoman, Marsinsk Pinsk, Sungai Prypyats, dan Sungai Ptsich.

Sumber Daya Alam Belarus: Belarus memiliki simpanan bahan bakar fosil kecil dari gas alam dan minyak. Sumber daya mineral lainnya termasuk granit, batu kapur dolomit, marl, kapur, pasir, kerikil dan tanah liat.

Bahaya Alam Belarus: Tidak ada bahaya alam yang terdaftar di CIA - The World Factbook for Belarus.

Masalah Lingkungan Belarus: Bagian selatan Belarus terkontaminasi oleh dampak dari kecelakaan reaktor nuklir 1986 di Chornobyl, di Ukraina utara. Selain itu, negara ini memiliki polusi tanah dari penggunaan pestisida.