Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Negara Bulgaria

Di bawah ini adalah 3 jenis peta Negara Bulgaria, yaitu peta wilayah HD, peta tampak dari satelit, dan peta letak negara tersebut jika di lihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Petak Wilayah Bulgaria

Gambar Peta wilayah negara Bulgaria HD
Peta wilayah negara Bulgaria HD

Bulgaria Berbatasan Negara: Yunani, Republik Makedonia Utara, Rumania, Serbia, Turki

Peta Regional: Peta EropaPeta Dunia

Peta Satelit Bulgaria

Gambar Peta negara Bulgaria tampak dari satelit
Peta negara Bulgaria tampak dari satelit

Peta Letak Bulgaria

Gambar Peta letak negara Bulgaria
Peta letak negara Bulgaria

Hal-hal yang perlu diketahui

Kota Penting Bulgaria: Berkovista, Bobovdol, Burgas, Dimitrovgrad, Dobrich, Dryanovo, Dupnista, Kurdzhali, Montana, Novi Pazar, Oryakhovo, Pazardzhik, Pernik, Pleven, Plovdiv, Popovo, Razlog, Ruse, Sandanski, Shumen (Kolarovgrad), Shumen, Silistra, Sliven, Smolyan, Sofiya (Sofia), Stara Zagora, Svishtov, Varna, Vidin, Vratsa, dan Yambol.

Lokasi Strategis Bulgaria: Sungai Arda, Pegunungan Balkan, Laut Hitam, Burgaski Zaliv, Burgasko Ezero, Dunarea (Danube River), Kladenets, Ludogorsko Plato, Sungai Marica, Pegunungan Rhodope, Varnenski Zaliv, Varnensko Ezero, Yazovir A. Stamboliyski, Yazovir Batak, Yazovir Dimitrov Iskur, Yazovir Studen dan Yazovir V. Kolarov.

Sumber Daya Alam Bulgaria: Sumber daya mineral Bulgaria meliputi bauksit, tembaga, timah, seng, dan batubara. Sumber daya lainnya termasuk kayu dan tanah yang subur. Bahaya Alam Bulgaria: Bahaya alam di Bulgaria termasuk gempa bumi dan tanah longsor.

Masalah Lingkungan Bulgaria: Ada banyak masalah lingkungan untuk negara Bulgaria. Sungai-sungai tercemar dari limbah mentah, logam berat dan deterjen, dan ada polusi udara dari emisi industri. Tanah memiliki kontaminasi oleh logam berat dari pabrik metalurgi dan limbah industri. Hutan mengalami kerusakan akibat hujan asam, polusi udara, dan deforestasi.
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Peta Negara Bulgaria"