Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Sierra Leone

Informasi Sierra Leone

Sierra Leone adalah sebuah negara berbentuk Republik presidensial yang terletak di Afrika Barat, tepatnya di pesisir Samudra Atlantik. Dari peta dunia, batas wilayah negara Sierra Leone meliputi: sebelah utara berbatasan dengan Guinea, sebelah tenggara dengan Liberia, dan barat daya dengan Samudra Atlantik.

Peta Sierra Leone di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta wilayah Sierra Leone

Gambar Peta Sierra Leone
Peta wilayah Sierra Leone
Negara yang berbatasan Sierra Leone: Guinea, Liberia

Peta Regional

Peta Afrika, Peta Dunia

Peta politik Sierra Leone

Gambar Peta politik Sierra Leone
Peta politik Sierra Leone

Peta letak Sierra Leone

Gambar Peta letak Sierra Leone
Peta letak Sierra Leone
Bagi anda yang suka travelling dan ingin berwisata ke negara ini berikut informasi nama kota penting dan tempat wisata terkenal di Sierra Leone.

Kota Penting di Sierra Leone

Bauya, Bo, Bonthe, Freetown, Kailahun, Kamalu, Kambia, Kenema, Koidu, Lungi, Lunsar, Magburaka, Makeni, Panguma, Pendembu, Pelabuhan Loko, Pujehun, Sefadu, Sulima, Sumbuya, Taigbe, Waterloo, Yana, dan Zimmi.

Tempat wisata terkenal di Sierra Leone

River Number Two Beach, Tacugama Chimpanzee Sanctuary, Lumley Beach, Cotton Tree, Bureh Beach, Bunce Island, National Railway Museum, John Obey Beach, Aberdeen, Lakka Beach, Sierra, Leone National Museum, Sierra Leone Peace Museum, St George's cathedral, Sovereign Ferries (SL) Ltd, SEA BIRD EXPRESS, Gola Rainforest National Park, Gola Forest National Reserve, Freetown, King's Gate, Regent Road Baptist Church, Tintafor Central Mosque, Makeni Central Mosque, Hausa Mosque, Jamiul Atique Fourah Bay Mosque, Freetown Central Mosque