Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PowerPoint Peta 3D Gratis

Sebuah presentasi yang menggunakan visual 3D tentunya akan memberikan kesan yang lebih indah, baik itu gambar maupun video. Template PowerPoint Peta 3D gratis ini memiliki snapshot peta dunia dan menunjukkan tampilan peta 3 dimensi dengan gambar rumah, pohon, dan awan dengan warna biru yang mewakili air atau lautan.

Desain Template PowerPoint Peta 3D Gratis ini sangat cocok untuk presentasi membaca peta, tur dunia, biro perjalanan, dan tujuan lain dari pendidikan dan pengetahuan dari beberapa wilayah tertentu di dunia. Template dibuat dalam rasio 16:9, jangan khawatir, template ini mudah disesuaikan dengan bantuan Microsoft PowerPoint untuk menjadikannya baik untuk kebutuhan pengguna.

Pratinjau Slide Powerpoint

Sebelum anda mengundah template ini, beberapa slide akan kami sertakan previewnya, jadi akan memudahkan anda untuk memutuskan menggunakannya atau tidak.

Slide ppt 3D 1
image: slide ppt 3D 1

Slide ppt 3D 2
image:Slide ppt 3D 2

Slide ppt 3D 3
image: Slide ppt 3D 3

Slide ppt 3D 4
image: Slide ppt 3D 3

Ukuran ppt ini sangat kecil, anda dapat mengunduh desain template secara gratis dan dapat menggunakannya dalam desain slide utama atau di latar belakang slide presentasi PPT. Atau, Anda dapat mengunduh peta lainnya yang berhubungan dengan desain PPT pada tautan yang kami sertakan.

Download Template PowerPoint Peta 3D Gratis
Ukuran file: 649 KB
Jumlah slide: 5