Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PowerPoint Peta Australia

Setelah Template Presentasi Peta Amerika Selatan, kita akan menuju benua besar di sebelah selatan Indonesia, yaitu Benua Australia. Australia adalah sebuah negara sekaligus benua yang besar. Apakah Anda adalah perusahaan yang berbasis di Australia atau perusahaan asing yang beroperasi di Australia? Jika demikian, template ini tepat untuk Anda. Dengan template presentasi peta Australia ini Anda dapat menunjukkan kinerja perusahaan di berbagai wilayah dan membandingkannya dengan mudah. Anda juga dapat menentukan apa tantangan Anda dan apa yang dapat Anda tingkatkan. Template ini sangat visual dan Anda dapat yakin bahwa perusahaan Anda akan terlibat sepanjang waktu.

image: Template PowerPoint Peta Australia

Template Presentasi Peta Australia

Slide Profesional Peta Australia
Template presentasi ini menunjukkan peta Australia, yang dibagi berdasarkan wilayah. Wilayah yang paling terkenal adalah Queensland, New South Wales, Wilayah Utara, Australia Selatan, dan Australia Barat. Anda dapat secara singkat menguraikan karakteristik masing-masing wilayah dan bagian mana yang terbaik. Slide ini benar-benar tampak secara visual dan ada cukup ruang untuk menggambarkan masing-masing kegiatan utama.

Slide Peta Kreatif Australia
Slide PowerPoint Peta Australia ini mirip dengan yang sebelumnya dan juga bagus untuk membandingkan penampilan. Anda dapat dengan mudah menyajikan indikator utama yang mendorong keberhasilan perusahaan, dibagi berdasarkan wilayah. Desain yang kreatif akan membantu anda dalam menciptakan presentasi akhir yang komprehensif dan menarik.

Slide Dominasi Australia
Pada saat tertentu kinerja tidak harus diukur berdasarkan wilayah. Dengan slide ini, kinerja dapat diukur dengan poin di mana sebagian besar keuntungan berasal. Poin-poin tersebut dapat berupa kota atau negara. Ada ruang yang cukup juga untuk menuliskan deskripsi singkat, dan kinerja dapat disajikan dengan diagram lingkaran. Hal ini dapat mewakili persentase dari total pendapatan maupun laba.

Download Template

image: Download Template PowerPoint Peta Australia

Untuk mendapatkan Template PowerPoint Peta Australia, silahkan kunjungi link download di bawah ini:
Download Template PowerPoint Peta Australia

Silahkan unduh, namun anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu jika belum pernah mendaftar di situs ini.

Disediakan versi gratis dan premium. Bagi anda yang membutuhkan template profesional tentunya anda harus membelinya.

Jika anda membutuhkan gambar petanya, silahkan kunjungi Peta Australia di blog Sejarah dan Peta Dunia. Di sana kami sediakan berbagai versi.

Sumber: Referensi Template PowerPoint Gratis