Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PowerPoint Peta Brunei Gratis

Template Peta Brunei adalah Template PowerPoint Peta Brunei Gratis yang terdiri dari dua slide Pertama peta buta Brunei dan peta politik Brunei. Pada slide pertama, template peta garis besar Brunei tertera ibukota dan kota-kota di atasnya. Slide kedua, terdapat empat distrik di peta politik Brunei kami, memberi label empat divisi.

Pratinjau template

Untuk membantu keputusan anda menggunakan atau tidaknya template peta Brunei ini, silahkan amati terlebih dahulu melalui pratinjau di bawah ini:


Slide 1, peta buta Brunei
image: Slide 1 Template PowerPoint Peta Brunei Gratis

Seperti tampak dalam peta, Brunei adalah negara yang terletak di pantai utara pulau Kalimantan yang masuk dalam wilayah Asia Tenggara. Brunei berbatasan langsung dengan negara bagian Sarawak, Malaysia. Brunei merupakan satu-satunya negara yang berdaulat sepenuhnya di pulau Kalimantan. Sedangkan wilayah lainnya merupakan bagian dari negara Malaysia dan Indonesia.

Bandar Seri Begawan adalah ibu kota sekaligus kota terbesar di Brunei. Dalam slide template inipeta Brunei mencantumkan ibukota dan kota-kota penting. Anda dapat menghapus atau menambahkan nama kota baru untuk membuat peta Brunei semakin lengkap.

Slide 2, Peta Brunei berlabel
image: Slide 2 Template PowerPoint Peta Brunei Gratis

Pada slide ini, Peta Brunei ditampilkan divisi politik negara dari empat distrik, yaitu: Belait, Brunei-Muara, Temburong, dan Tutong. Bagian-bagian tersebut bisa Anda ubah baik teks, warna, maupun ukuran. Arahkan dan Sorot mouse anda untuk menambahkan deskripsi pada masing-masing kabupaten.

Jika anda seorang analis dari perusahaan riset pemasaran, atau konsultan dari perusahaan profesional mungkin template PowerPoint bermanfaat, karena peta ini dapat membuat dermaga yang lebih menarik.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template ini silahkan unduh/download templatenya di bawah ini:

Download Template PowerPoint Peta Brunei
Ukuran file: 73,4 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Brunei