Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Timor Timur Gratis

Template PPT Peta Timor Timur Gratis - Template Powerpoint Peta Politik Timor Timur ini mencakup tiga belas kotamadya. Kotamadya utama meliputi: Dili, Ermera, Baucau, dan Bobonaro. Timor Lorosa'e, dan kota-kota besar, lainnya seperti Dili, Gleno, Baucau, Maliana, dan Viqueque.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta wilayah Timor Timur, nama ibu kota dan kota-kota besar
image: Slide 1 Template PPT Peta Timor Timur Gratis

Timor Timur atau juga disebut Timor-Leste adalah sebuah negara berdaulat di Asia Tenggara. Dalam slide powerpoint ini terdiri dari bagian timur pulau Timor, pulau-pulau terdekat Atauro dan Jaco, dan Oecusse, dan wilayah yang berbatasan dengan Indonesia. Ibu kota Timor Leste adalah Dili yang sekaligus menjadi kota terbesar. Kota besar lainnya adalah Gleno, Baucau, Maliana, dan Viqueque.

Anda dapat mengedit dan memodifikasi template ini dengan menggunakan Powerpoint dengan cepat dan mudah.

Slide 2, Peta politik negara, nama kabupaten dan administrasi utama
image: Slide 2 Template PPT Peta Timor Timur Gratis

Timor Leste terbagi menjadi 13 (tiga belas) kotamadya, yaitu: Aileu, Ainaro, Baucau, Bobonaro, Cova Lima, Dili, Ermera, Lautém, Liquiçá, Manatuto, Manufahi, Oecusse, dan Viqueque. Masing-masing kota madya dapat anda edit dan modifikasi menurut ide dan kreasi anda menggunakan bantuan PowerPoint.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template ini silahkan unduh/download templatenya di bawah ini:


Download Template PPT Peta Timor Timur
Ukuran file: 106 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Timor Leste
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Template PPT Peta Timor Timur Gratis"