Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Powerpoint Peta Kanada

Template Powerpoint Peta Kanada - Peta Kanada dalam format PowerPoint menampilkan dua slide, yaitu peta wilayah Kanada dan peta politik Kanada. Pada slide pertama berupa peta buta namun di sematkan kota-kota besar, yaitu Toronto, Montreal, Vancouver, Calgary, dan Edmonton. Sedangkan slide selanjutnya, terdapat sepuluh provinsi dan 3 wilayah, cantuman provinsi yang paling padat penduduknya yaitu Ontario, Quebec, British Columbia, dan Alberta.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah
Pada slide 1 ini kita bisa menjelaskan bahwa Kanada terletak di bagian utara Amerika Utara. Wilayahnya membentang dari Atlantik ke Pasifik dan ke utara ke Samudra Arktik. Luas wilayahnya 9,98 juta kilometer persegi (3,85 juta mil persegi), sehingga Kanada merupakan negara terbesar kedua di dunia berdasarkan luas total dan negara terbesar keempat berdasarkan daratan.

Kanada wilayah selatan berbatasan dengan Provinsi Serikat, dan Greenland merupakan pulau terdekatnya. Ibu kota dan kota terbesarnya adalah Toronto, dengan kota besar lainnya antara lain: Montreal, Vancouver, Calgary, dan Edmonton.

image: Slide 1 Peta Kanada

Slide 2, Peta Politik
Slide 2 ini menjelaskan bahwa Kanada terdiri dari sepuluh provinsi dan 3 wilayah. Pertama adalah sepuluh provinsi yang meliputi: Alberta, British Columbia, Manitoba, New Brunswick, Newfoundland dan Labrador, Nova Scotia, Ontario, Pulau Prince Edward, Quebec, dan Saskatchewan. Kedua meliputi tiga wilayah, yaitu: Wilayah Barat Laut, Nunavut, dan Yukon.

image: Slide 2 Peta Kanada

Dari kedua slide tersebut anda dapat dengan bebas mengedit dan memodifikasinya sesuai keinginan, baik itu teks, warna, maupun background dengan bantuan powerpoint.

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download
Ukuran file: 133 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Kanada