Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Bahrain

Template PPT Peta Bahrain - Ppt ini ini terdiri dari 3 slide, masing-masing slide peta wilayah, slide peta politik, dan slide peta provinsi. Slide pertama mencerminkan wilayah Bahrain secara garis besar, slide kedua melampirkan peta politik mencakup pembagian administrasi, dan peta ketiga menunjukkan peta pembagian provinsi.

Pratinjau Template

image: Slide 1 Template PPT Peta Bahrain   image: Slide 2 Template PPT Peta Bahrain   image: Slide 3 Template PPT Peta Bahrain

Slide 1, Peta wilayah
Bahrain adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di dekat pantai barat Teluk Persia di Timur Tengah. Negara ini terdiri dari kepulauan kecil yang berpusat di sekitar Pulau Bahrain, terletak di antara semenanjung Qatar dan pantai timur laut Arab Saudi. Bahrain merupakan negara terkecil ketiga di Asia setelah Maladewa dan Singapura. Ibukotanya di Manama sekaligus menjadi kota terbesar Bahrain, kota-kota besar lainnya meliputi: Riffa, Muharraq, Hamad Town, dan A'ali.

Slide 2, Peta politik
Bahrain terbagi menjadi 5 provinsi, yaitu: Kota, Tengah, Muharraq, Utara, dan Selatan.

Slide 3, Peta provinsi
Bahrain adalah negara yang terbagi menjadi 4 Governorate: Capital, Muharraq, Northern, dan Southern.

Dari ketiga slide di atas dapat anda edit dan modifikasi sesuai keinginan, baik teks, warna maupun background, dengan menggunakan bantuan powerpoint.

Download Template

Jika anda ingin memiliki Template PPT Peta Bahrain silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:

Download Template PPT Peta Bahrain
Ukuran file: 127 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Untuk menambah gambar sebagai pelengkap template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Bahrain