Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Thailand

Template PPT Peta Thailand ini dalam format PowerPoint ini terdiri dari dua slide, yaitu peta garis besar dan peta dengan provinsi. Pertama, template kosong Peta Editable Thailand tercantum nama kota-kota besar, seperti Bangkok. Kedua, terdapat 76 provinsi di template kosong peta Thailand, di sana disediakan label provinsi yang paling padat penduduknya seperti Bangkok.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Thailand dengan ibukota dan kota besar
image: Slide 1 Template PPT Peta Thailand

Thailand terletak di pusat semenanjung Indochina Asia Tenggara, terbagi menjadi 76 provinsi. Sebelah utara, negara ini berbatasan dengan Myanmar dan Laos. Sebelah timur dengan Laos dan Kamboja, sebelah selatan dengan Teluk Thailand dan Malaysia, dan sebelah ujung selatan bagian barat dengan Laut Andaman dan ujung selatan Myanmar.

Sebelah tenggara Vietnam dengan Teluk Thailand, dan di barat daya berbatasan dengan Indonesia, India di Laut Andaman. Ibukotanya Thailand sekaligus kota terbesarnya adalah Bangkok.

Slide 2, Peta Thailand dengan Provinsi-provinsi terbesar
image: Slide 2 Template PPT Peta Thailand

Provinsi terpadat di Thailand adalah Bangkok yang merupakan wilayah administrasi khusus. Setiap subdivisi politik dalam template ini bisa diedit dengan mudah, baik teks, warna, ukuran. Tidak itu saja, anda juga dapat menambahkan grafik sebagai pelengkap.

Dari kedua slide Template PPT Peta Thailand di atas, anda dapat memodifikasinya dengan bantuan PowerPoint.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template PPT Thailand di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download Template PPT Peta Thailand
Ukuran file: 176 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Thailand