Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Negara Singapura

Negara Singapura adalah negara tetangga kita yang letaknya di sebelah timur pulau Sumatra bagian utara. Jika dilihat dari peta, negara berlambang singa ini tampak kecil. Memang benar kecil, namun negara ini sangat maju, karena Singapura sebagai pelabuhan transito dunia.

Hal ini bisa kita amati dari Peta Singapura, di sana terlihat laut dan selat yang mengelilingnya. Dari sanalah kapal dari berbagai negara di dunia berlabuh dan terjadi transaksi. Banyak kapal asing yang berlabuh beberapa waktu di sana.

Ketika berlabuh, ABK (Anak Buah Kapal) turun dari kapal dan banyak hal yang bisa mereka lakukan di negara Singapura, seperti berbelanja, berwisata, mencari makanan dan lain sebagainya. Dari situlah secara otomatis mengangkat perekonomian masyarakat Singapura sendiri.

Peta Singapura

Sesuai judul di atas, kali ini Sejarah Nasional dan Dunia akan melampirkan Peta Singapura dalam 3 model, mulai dari peta jalan, peta wilayah dan peta buta. Silahkan ambil menurut kepentingan anda. Lebih jauh mengenai negara ini silahkan baca: Tentang Negara Singapura. Di sana anda akan lebih jauh mengetahui profil negara tersebut.

Berikut tiga peta Singapura:

Peta Jalan Singapura

Gambar Peta Jalan Singapura


Peta Wilayah Singapura

Gambar Peta Wilayah Singapura


Peta Buta Singapura

Gambar Peta Buta Singapura

Demikian Peta Negara Singapura yang dapat kami sampaikan, semoga menambah manfaat dan pengetahuan terutama peta negara.

Baca referensi lainnya: Peta Negara Singapura

Untuk mencari peta negara Asia lainnya silahkan kunjungi: Peta Asia

Jika anda membutuhkan template PowerPoint peta Singapura untuk presentasi negara ini, silahkan kunjungi: Template PPT Peta Singapura