Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus

Template PPT Peta Asia Tengah Kaukasus - Asia Tengah memuat 5 negara Asia Tengah, yaitu Kazakhstan, Kyrgyzstan, Tajikistan, Turkmenistan, dan Uzbekistan. Sedangkan negara Kaukasus meliputi: Georgia, Armenia, Azerbaijan, Turki dan Iran. Pada template ini dilabeli dengan ibukota Asia Tengah, negara-negara Kaukasus dan kota-kota penting dari negara-negara tetangga, seperti Tabriz, Mashad, Heart, Samarkand, dan Almaty.

Pratinjau Template

Template powerpoint ini mencakup 4 slide, masing-masing mencakup ibukota negara dan kota-kota besar.
Slide 1, Peta Asia Tengah
image: Slide 1 Template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus

Asia Tengah membentang dari Laut Kaspia sampai ke Cina timur dan dari Afghanistan ke utara hingga Rusia. Sedangkan Kaukasus adalah sebuah wilayah di perbatasan antara Eropa dan Asia, yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Lima negara bekas republik Soviet di Asia Tengah adalah Kazakhstan, Kyrgyzstan, Tajikistan, Turkmenistan, dan Uzbekistan.

Slide 2, Peta Asia Tengah dengan ibukota dan kota besar
image: Slide 2 Template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus

Meliputi negara-negara Iran, Pakistan, Afghanistan dan negara-negara Kaukasus, dengan ibu kota dan kota-kota penting seperti Tabriz, Mashad, Heart, Samarkand, dan Almaty.

Slide 3, Peta Asia Tengah dan Kaukasus
image: Slide 3 Template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus

Kaukasus adalah sebuah wilayah di perbatasan Eropa dan Asia, yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Secara politik, wilayah Kaukasus terbagi menjadi dua, yaitu utara dan selatan. Bagian utara berada di bawah yurisdiksi Federasi Rusia, dan bagian selatan terdiri dari negara berdaulat yang independen, yaitu: Georgia, Armenia, Azerbaijan, Turki dan Iran.

Slide 4, Peta Asia Tengah dan Kaukasus, ibukota dan kota besar
image: Slide 4 Template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus

Mencantumkan negara-negara Iran, Pakistan, Afghanistan, Turki, dan negara-negara Kaukasus, dengan ibukota dan kota-kota, seperti: Tabriz, Mashad, Heart, Samarkand, dan Almaty.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus di atas, silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:

Download Template PPT Peta Asia Tengah dan Kaukasus
Ukuran file: 637 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9