Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template PPT Peta Tajikistan

Template PPT Peta Tajikistan - Peta politik Tajikistan terdiri dari 4 divisi administrasi, yaitu: Sughd, Subordinasi Wilayah Republik, Khatlon, dan Gorno-Badakhshan. Ibu kota Tajikistan adalah Dushanbe, sedangkan kota besar alinnya meliputi Khujand, Kulob, Qurghonteppa, dan Istaravshan.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta wilayah berlabel ibu kota dan kota-kota besar
image: Slide 1Template PPT Peta Tajikistan

Tajikistan adalah sebuah negara yang mayoritas wilayahnya meliputi pegunungan, dan letaknya terkurung oleh daratan di Asia Tengah. Populasinya penduduknya pada tahun 2013 mencapai lebih dari 8 juta jiwa, dengan luas wilayahnya 143.100 km2. Dushanbe adalah ibu kota negara dan kota terbesarnya adalah Tajikistan, kota-kota besar lainnya yaitu: Khujand, Kulob, Qurghonteppa, dan Istaravshan.

Slide 2, Peta politik berlabel divisi
image:Slide 2Template PPT Peta Tajikistan

Tajikistan dibagi menjadi 4 divisi administratif; yaitu: Sughd, Subordinasi Wilayah Republik, Khatlon, dan Gorno-Badakhshan.

Dari kedua slide di atas dapat anda edit dan modifikasi sesuai keinginan dengan bantuan PowerPoint.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template PPT Peta Tajikistans silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:


Download Template PPT Peta Tajikistan
Ukuran file: 96,6 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Tajikistan
Supriyadi Pro
Supriyadi Pro Nama asli saya Supriyadi dan populer Supriyadi Pro. Saya seorang Expert wordpress developer freelancer, content writer, editor. Memiliki minat besar pada dunia teknologi, sains, seni budaya, social media, dan blogging. Saya kelahiran suku Jawa, di Wonogiri, Jawa Tengah yang ahli bahasa Jawa dan seni gamelan. Silahkan hubungi saya lewat laman yang telah disediakan atau kunjungi website profil saya di https://supriyadipro.com

Post a Comment for "Template PPT Peta Tajikistan"