Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Benua Amerika

Peta Amerika. Benua Amerika merupakan benua yang berbeda dengan benua lain. Jika Eropa, Afrika, Asia dan Australia terlihat melebar, tetapi benua yang memiliki negara adi kuasa ini tampak memanjang dari utara ke selatan.

Benua Amerika merupakan benua terpanjang di dunia, jarak dari ujung benua paling utara (kawasan Kutub Utara) sampai selatan (Cape Horn) sekitar 15.300 km. Luas seluruhnya kurang lebih 42.188.569 km persegi atau 4 kali luas Benua Eropa.

Bagi anda yang sedang mencari peta Benua Amerika, kali ini akan kami sertakan bersama posting kali ini. Sedangkan bagi yang ingin tahu lebih jauh benua tersebut silahkan baca artikel Tentang Benua Amerika.

Peta Benua Amerika Berwarna

Berikut gambar peta Benua Amerika

Gambar Peta Benua Amerika
Gambar Peta Benua Amerika

Peta Benua Amerika Google Map

Dari peta Amerika di atas mungkin kita sudah bisa memperkirakan letak negara-negara bagian di Amerika. Agar lebih jelas, di bawah ini peta Amerika versi google map:


Jika di atas adalah peta Benua Amerika secara keseluruhan, lihat juga Peta Amerika Serikat secara spesifik dalam berbagai versi.

Pembagian Wilayah Benua Amerika

Benua Amerika dibagi menjadi empat bagian, di mana setiap wilayah terdapat berbagai negara. Untuk mengetahui peta setiap negara yang ada di benua ini silahkan kunjungi tautan di bawah ini:
Semoga menambah pengetahuan anda.

Untuk mengetahui di mana letak Benua Amerika jika di lihat dari peta keseluruhan dunia, silahkan kunjungi: Peta dunia berwarna dan hitam putih lengkap

Kunjungi Peta Dunia lengkap