Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peta Benua Eropa

Peta Eropa. Benua Eropa memiliki luas kurang lebih 27.273.727 km persegi atau seperempat luas daratan bumi. Mengenai keadaan alam, iklim, perekonomian dan karakteristiknya dapat dilihat selengkapnya di artikel Tentang Benua Eropa

Pada postingan kali ini blog sejarah akan memberikan gambar peta Benua Eropa saja. Bagi yang kurang jelas, bisa dilihat di google map.

Peta Politik Eropa

Berikut gambar peta Eropa dan letak negara yang ada di dalamnya.

Gambar Peta Benua Eropa
Gambar Peta Benua Eropa

Peta Wilayah Eropa

Gambar Peta Eropa
Peta Eropa

Peta Letak Eropa

Gambar Peta letak Eropa
Peta letak benua Eropa

Daftar negara di Eropa:

Albania, Austria, BelarusBelandaBelgia, Bosnia dan Herzegovina, BulgariaCekoCyprus, DenmarkEstoniaFinlandiaGibraltarHongariaInggrisIslandiaIrlandiaItaliaJermanKroasiaLatviaLithuania, Makedonia, Moldova, MontenegroNorwegia, Polandia, PortugalPrancisRumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina, Yunani.

Informasi Benua Eropa:

Eropa adalah benua yang terletak di utara Afrika dan barat Asia. Berbatasan di barat dengan Samudra Atlantik, di utara dengan Samudra Arktik dan di selatan dengan Laut Mediterania.

Kota-kota penting Eropa:

Amsterdam, Beograd, Berlin, Bern, Bratislava, Brussels, Bucharest, Chisinau, Kopenhagen, Dublin, Helsinki, Kiev, Lisbon, London, Madrid, Minsk, Moskow, Oslo, Paris, Podgorica, Praha, Riga, Roma, Sarajevo, Skopje, Sofia, Stockholm, Tallinn, Tirana, Wina, Vilnius, Warsawa, dan Zagreb.

Sumber Daya Alam Eropa:

Bahan bakar fosil, logam, dan sumber daya mineral industri telah banyak dieksploitasi selama berabad-abad. Silakan lihat negara-negara tertentu untuk perincian sumber daya mereka.

Bahaya Alam Eropa:

Eropa memiliki berbagai bahaya alam. Silakan berkonsultasi dengan daftar bahaya untuk negara-negara tertentu.

Masalah Lingkungan Eropa:

Eropa memiliki berbagai masalah lingkungan. Silakan baca daftar masalah lingkungan untuk negara-negara tertentu.

Demikian Peta Eropa yang dapat kami sampaikan, semoga menjadikan tambahan koleksi peta benua.

Untuk mengetahui di mana letak Benua Eropa jika di lihat dari peta keseluruhan dunia, silahkan kunjungi: Peta dunia berwarna dan hitam putih lengkap

Kunjungi Peta Dunia lengkap